Senin, 21 Agustus 2017

Tertarik Menjelajahi Tempat Mistis di Amerika? Ini Daftarnya






BANYAK orang yang menjadikan waktu liburnya untuk pergi ke tempat-tempat yang sepi sehingga terhindar dari kebisingan kota. Berlibur di tempat yang sepi membuat perasaan menjadi damai sehingga pikiran menjadi tenang. Tidak jarang tempat-tempat yang sepi itu memancarkan aura mistis dan energi tertentu.

Di Amerika, ada beberapa tempat paling mistis yang memiliki daya tarik untuk dikunjungi. Dilansir dari Vogue, inilah tempat mistis yang bisa dimasukkan ke dalambucket list;

Gunung Shasta, California



Terletak di sebelah utara California, gunung yang sudah tidak aktif ini diyakini sebagai salah satu tempat yang memiliki energi terkuat. Ada satu cerita misteri yang tidak dapat dijelaskan di mana ada sebuah kota tersembunyi di dekat gunung yang dipenuhi oleh mahluk dari benua lain.

Saat mengunjungi tempat ini, pengunjung serasa ditarik ke arah gunung. Tapi, pemandangan di sekitar gunung membuat perasaan menjadi lebih ringan dan damai.

St. Augustine, Florida



Didirikan sejak tahun 1565, tempat ini adalah salah satu tempat bersejarah dan dipenuhi misteri. Penduduk setempat meyakini mercusuar yang menjadi ikon kota, Historic District dan Air Mancur Ponce de Leon merupakan sarang energi spiritual yang bisa dirasakan oleh wisatawan yang berkunjung.

Sedona, Arizona



Di kota yang dikelilingi oleh padang pasir dan pegunungan merah ini ada satu tempat bernama New Age. Tempat itu terkenal karena diyakini sebagai pusaran energi sehingga menjadi salah satu pusat penyembuhan. Banyak orang yang datang ke sini untuk melakukan meditasi. Selain itu, di sini juga banyak dijumpai toko kristal.

Crater Lake, Oregon



Saat mengunjungi tempat ini, Anda akan dibuat kagum dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Danau yang memiliki air berwarna biru terang ini adalah danau terdalam di Amerika Serikat. Banyak wisatawan yang merasakan energi elektromagnetik ketika melihat aliran air danau.

Namun, suku Klamath sebagai suku asli tempat ini mengatakan jika terlalu lama memandangi kedalaman danau bisa mengundang kematian dan kesedihan yang abadi. Tak hanya itu, banyak laporan yang mengatakan adanya penampakan UFO dan Big Foot di tempat ini.


1 komentar:

Unknown on 21 Agustus 2017 pukul 22.12 mengatakan...

KompasQQ menyediakan 7 permainan POKER , DOMINOQQ , CAPSA SUSUN , BANDARQ , BANDAR POKER , dan SAKONG.

Hanya dengan melakukan minimal deposit di account anda sudah bisa memainkan 7 permainan di atas.

Hanya dengan melakukan minimal deposit 20.000 anda sudah bisa memainkan 7 permainan di atas. Bukan hanya menyediakan permainannya tapi kami juga memberikan bonus untuk anda yang rajin bermain di situs kami :)

Jika masih ada yang tidak dimengerti atau ada yang masih ingin ditanyakan silahkan hubungi CS kami yang hadir 24 jam untuk anda.

BBM - 7BD4C69C

Silahkan daftarkan diri anda segera di link pendaftaran kami : http://qqkompas.info/Register.aspx?lang=id

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino