Minggu, 13 Agustus 2017

Sedihnya.. Pengantin Cantik ini Tewas Akibat Kecelakaan di Hari Pernikahannya




BASHKORTOSTAN - Di usia 23 tahun, Guzel Zakirova tadinya akan bersanding dengan sang belahan hati di pelaminan. Namun apa daya maut, memisahkan mereka sebelum janji sehidup semati terucap.

Hari terindah Zakirova berubah menjadi suasana duka setelah ia mengalami kecelakaan saat berkendara menuju tempat pernikahannya. Sang calon pengantin perempuan dinyatakan tewas di lokasi kecelakaan.

Mobil Zakirova ditabrak hingga ringsek oleh mobil Nissan di jalan yang ramai di Bashkortosan, Rusia. Pengemudi Nissan tersebut adalah seorang pria berusia 31 tahun. Ia dan teman perempuan Zakirova harus mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan itu.

Kerabat Zakirova mengirimkan sebuah pesan mengharukan untuknya di hari yang seharusnya menjadi hari bahagia Zakirova "Ini seharusnya menjadi hari terindahmu, dan sekarang kamu sudah meninggal," tulisnya, seperti dikutip dari WorldHobi, Kamis (10/8/2017).

Keceriaan di tempat resepsi pernikahan pun sontak berubah menjadi suasana duka. Alih-alih menghelat pesta meriah, keluarga Zakirova harus segera menyiapkan upacara pemakaman. Saat jenazah Zakirova dikebumikan, calon suaminya, Ilnar Shafikov (26) menjadi orang terakhir yang meninggalkan pemakaman Zakirova.

Sementara itu, calon ibu mertua Zakirova, Alfiya Shafikova (57) mengatakan, putranya sangat kehilangan atas kepergian calon istrinya itu.

"Dia jatuh cinta pada Zakirova. Dia selalu meneleponnya setelah terbangun di pagi hari, dan di malam hari saat dia pulang kerja. Ilnar memiliki foto Guzel di telepon selularnya, di komputernya. Aku tidak tahu bagaimana dia akan hidup sekarang," papar Zhafikova.

Salah seorang teman Zakirova juga mengungkapkan kesedihannya. "Dia sangat cerdas dan bahagia. Bagaimana ini bisa terjadi pada apa yang seharusnya menjadi hari terbaiknya?"


0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino