Sabtu, 02 September 2017

Polisi Buru Pelempar Petasan yang Bikin Suporter Timnas Tewas




Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus pelemparan petasan yang membuat seorang suporter tewas usai laga ujicoba Indonesia versus Fiji. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Stadion Patriot Bekasi Candrabaga dan memburu pelaku pelemparan petasan.

"Pelaku pembakar petasan masih penyelidikan. Belum (tertangkap)," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hero Hendrianto Bachtiar saat dihubungi detikcom, Sabtu (2/9/2017).

Pelemparan petasan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB pada laga pertandingan Indonesia versus Fiji. Korban saat itu menonton di bangku tribun timur.

Korban langsung dibawa petugas medis ke RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat. Saat tiba di rumah sakit sekitar pukul 18.20 WIB, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Korban meninggal akibat wajahnya terkena petasan," kata Hero.

Terkait kejadian ini, PSSI menyayangkan aksi tidak bertanggungjawab dari oknum suporter hingga mengakibatkan adanya korban jiwa. PSSI menyatakan bertanggung jawab kepada keluarga korban.

"Jadi begitu kejadian kami (PSSI) langsung bawa ke rumah sakit Mitra Bekasi. Begitu masuk IGD, dokter mengatakan kemungkinan korban sudah tidak ada (bernyawa) saat di perjalanan. Luka di bagian kepala," kata Head of Media Relations & Digital Promotion Gatot Widakdo kepada wartawan terpisah.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino