Selasa, 05 September 2017

Penembakan dan Perusakan Mobil Avanza di Flyover Senayan Akibat Tatap Mata



Peristiwa penembakan yang menyerang penumpang mobil Toyota Avanza di kawasan jalan layang arah depan gedung TVRI menuju ke Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (5/9) sekitar pukul 02.00 WIB berawal dari adu mulut. Menurut Kapolsek Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Lukman Cahyono, berawal dari NR (35) bersama rekan-rekan berkumpul di Jalan Asia Afrika, Senayan.

"Mereka sedang nongkrong di Jalan Asia Afrika di Plaza Barat," kata Lukman saat dikonfirmasi, Selasa (5/9).

Kata Lukman, adu mulut tersebut terjadi saat pandangan mata antara korban dengan rekan pelaku. Kemudian akibat tatap mata tersebut, terlibat keributan. NR dan rekan-rekannya lalu minta maaf kepada pelaku. "Namun, dari kelompok korban ini mereka sudah minta maaf. Intinya sudah berdamai," tutur dia.

Usai berdamai NR bersama sembilan orang rekannya meninggalkan tempat. Namun ternyata pelaku masih menyimpan dendam. NR bersama temannya dikejar dua mobil di Jalan Gerbang Pemuda, Tanah Abang. Saat dikejar, kata Lukman mobil Toyota Avanza langsung ditembaki. "Tiga kali peluru ditembakan mengenai bemper kendaraan korban," tambah dia.

Lalu kata Lukman, setelah terjadi penembakan, NR dan kawannya langsung menepi di kawasan yang mengarah Jalan Gatot Subroto. Para pelaku pun langsung berhenti dengan mambawa stick baseball, mereka merusak mobil yang ditumpangi NR. Lalu, mereka tetap bertahan di dalam. "Pelaku langsung kabur," ungkap Lukman.

Akibatnya, NR dan satu rekannya berinisial AT (35) mengalami luka. Menurut Lukman, saat ini pihaknya sedang menelusuri jumlah pelaku penembakan dan pengerusakan terhadap Toyota Avanza yang ditumpangi korban. "Kami juga sedang menyelidiki plat nomer dua mobil yang dikendarai pelaku," pungkas dia.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino