Selasa, 11 April 2017

Wow, Kru Turkish Airlines Berhasil Bantu Persalinan di Pesawat


Wow, Kru Turkish Airlines Berhasil Bantu Persalinan di Pesawat


HOBIQQ - Selain untuk membantu para penumpang di pesawat, kru maskapai penerbangan juga terkadang harus sigap untuk membantu keadaan darurat. Kesigapan itu dipelihatkan oleh maskapai Turkish Airlines yang membantu persalinan seorang ibu di pesawat yang tengah mengudara. 
Sang ibu, Nafi Diaby (28), dalam keadaan hamil 28 minggu sempat mengeluhkan sakit ketika baru menaiki pesawat yang terbang dari Guinea menuju Burkina Faso tersebut. 
Sebagaimana dikutip dari ITV, Minggu (9/4/2017) namun proses persalinan itu mendadak terjadi sesaat setelah pesawat itu tinggal landas. 
Para staf di atas pesawat dengan sigap langsung membantu proses persalinan. Para penumpang lainnya juga tidak tinggal diam, mereka turut membantu para kru kabin. 
Akhirnya bayi berjenis kelamin perempuan itu dengan selamat disambut kehadirannya ke dunia oleh para kru kabin. Diaby menamakan sang bayi, Kadiju
Bahagia dengan momen itu, para kru kabin termasuk sang kapten, mengabadikan event tersebut dengan berpose di kamera bersama bayi perempuan itu. 
Ketika pesawat Turkish Airlines itu mendarat di bandara Kota Ougadougou, sang ibu dan bayinya langsung segera dibawa ke rumah sakit untuk dicek kesehatan keduanya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino