Minggu, 23 April 2017

Korban Kecelakaan Mampang Berhenti Jadi Presenter TV karena Akan Menikah


Kompas.com/Robertus Belarminus

HOBIQQ,JAKARTA- Natasha Rossdiana (25) korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Mampang, Jakarta Selatan merupakan mantan penyiar di sebuah stasiun televisi swasta.
"Dia pernah news anchor di JakTV. Sebelumnya (itu) dia di Kriminalitas.com," kata Mirawati Raharjo (56), ibu Natasha, kepada awak media di pemakaman putrinya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017).
Menurut Mirawati, anaknya sudah berhenti dari dunia jurnalistik karena hendak mempersiapkan pernikahan dengan calon suami berkewarganegaraan Yunani.
Tidak ada firasat apapun yang dirasakan Mirawati sebelum kepergian putri semata wayangnya tersebut. Namun, ia sempat bercakap-cakap dengan Natasha sebelum peristiwa nahas itu.
"Firasat enggak ada, tapi saya bilang kok mata mama sebelah kanan berkedutan. Terus dia bilang itu tandanya mama mau bahagia. Tapi saya sedih waktu saya ke rumah sakit lihat anak saya, wajahnya yang hancur yang kanan," ujar Mirawati.
Kecelakaan maut yang terjadi di sekitar Halte Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017) dini hari merenggut dua korban jiwa. Kedua korban ialah Natasha Gabriela (25) dan Natasha Rossdiana (25).
Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto menuturkan kejadian tersebut terjadi Sabtu dini hari pada pukul 02.00.
Kedua korban, lanjut Budiyanto, saat kejadian menumpang Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1760 SOK, dengan Gabriela sebagai pengemudinya.
Saat mobil melaju dari arah selatan menuju utara Jalan Mampang, tepatnya depan Holand Bakery atau Halte Transjakarta Mampang Prapatan, Avanza yang ditumpangi keduanya menabrak Truk Tronton di depannya bernomor polisi B 9079 AE.
Truk dengan pengemudi Hanafian (24) itu kebetulan sedang berhenti di jalan menurunkan barier untuk proyek underpass Mampang Prapatan.
"Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi menabrak kendaraan Truk yang sedang berhenti menurunkan Barier jalan Proyek Underpass Mampang Prapatan," kata Budiyanto, saat dikonfirmasi pada hari Minggu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino