Jumat, 21 April 2017

5 Kota Paling Sepi Dengan Populasi Hanya satu Orang, Kotanya Forever Alone Gengs!




Hello gengs! Kalo ngomongin soal kota paling sepi, ya namanya juga kota tentu saja bakalan ada yang namanya walikota atau bupati dan yang pasti sih warganya. Menurut lau mungkin gak ada kota yang isinya hanya satu orang? Gak mungkin?

Eits, ternyata ada loh gengs kota dengan populasi hanya satu orang. Lau yang hidup di kota dengan ribuan penduduk aja suka ngerasa kesepian, gimana doi yang cuma sendirian. Langsung aja lokid kuy gengs

1. Buford, Georgia


Kota dengan populasi hanya satu orang yang pertama adalah Buford. Kota ini terletak di ketinggian 2438 meter menjadikannya pemukiman tertinggi di jalan utama yang menghubungkan New York dan San Fransisco. Penduduknya hanya satu orang, yakni Dan Salmon yang menjabat sebagai Walikota, petugas kebersihan dan penjaga toko. Emang ada yang beli yak?

2. Monowi, Nebraska
S

Pada tahun 1930-an, kota ini memiliki populasi sebesar 150 orang. Banyaknya kota kecil di daratan, Monowi kehilangan penduduk mereka karena kota-kota yang mengalami pertumbuhan dan menawarkan pekerjaan lebih baik. Selama sensus pada tahun 2000, jumlah penduduk kota ini hanya 2 orang, Rudi dan Elsie Eilery. Rudi meninggal pada tahun 2004 dan Elsie menjadi satu-satunya penduduk di Monowi. Beliau juga menjabat sebagai Walikota di kota tersebut.

3. Cass, New Zealand
S

Kota Cass berada di wilayah Selwyn, Canterbury Pulau Selatan Selandia Baru. Kota Cass juga menjadi salah satu tempat dengan populasi penduduk hanya satu orang, yakni Barry Drummond.

4. Bonanza, Utah

Bonanza terletak di wilayah dataran tinggi Colorado. Menurut sensus pada tahun 2010, hanya ada satu orang yang tinggal di tempat ini.

5. Oil Spring, New York


Kota paling sepi dengan populasi hanya satu orang yang terakhir, Oil Spring, terletak di New York, Amerika Serikat. Menurut sensus pada tahun 2010, di Oil Spring hanya ditinggali satu orang dan orang ini merupakan penduduk asli Amerika.

Nah, itu dia 5 kota paling sepi dengan populasi hanya satu orang gengs. Lau minat pindah ke sana gak? Biar berasa punya kota sendiri gitu, atau lu punya komentar lain? Tulis di kolom komentar yak.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino