Minggu, 23 April 2017

4 Penjara Paling Angker dan Menyeramkan di Dunia, Berani ke Sini? Bikin Merinding!




Penjara merupakan tempat para pelanggar hukum ditempatkan.Mereka yang terbukti bersalah akan menghabiskan masa hukumannya di penjara.Penjara bisa dikatakan sebagai momok paling menakutkan bagi semua orang.Selain harus berpisah dari kehidupan luar, orang-orang yang dipenjara juga kerap di intimidasi oleh sesama penghuni penjara.

Maupun para sipir yang bertugas di dalam penjara.Namun tahukah kamu ternyata di dunia ini ada beberapa penjara yang diklaim sebagai penjara paling angker dan menyeramkan.Berikut ini 4 penjara yang terkenal angker dan menyeramkan di dunia seperti dilansir TribunStyle.com dari akun YouTube Crack An Egg.

1. Port Arthur


Penjara ini terletak di pulau Tasmania, Australia.Pada zaman dahulu penjara ini digunakan untuk menghukum para tentara kolonial.Sekarang penjara ini dijadikan obyek wisata.Banyak pengunjung yang mengatakan pernah melihat hantu Reverend George Eastman yaitu pekerja di Port Arthur tahun 1800.

Yang paling menakutkan yaitu penampakan pada foto pengunjung saat mereka foto ditempat yang sama dua kali.Dengan jeda waktu hanya 10 detik pada foto pertama jendela dibelakang mereka tertutup.Namun pada foto kedua jendela itu terbuka dan terlihat gadis kecil dengan wajah mengerikan mengintip dari jendela tersebut.

2. Rakers Island


Penjara ini berada di negara Amerika.Negara Amerika terkenal dengan kekejian para sipir.Bahkan pada tahun 2003 telah disebutkan ada 6 orang tahanan bunuh diri karena tidak tahan dengan penyiksaan para sipir.Sejak kematian 6 tahanan tersebut, Raker Island mulai diselimuti kisah-kisah mistis.

3. La Sante

La Sante merupakan penjara yang terletak di Negara Perancis.Penjara ini merupakan salah satu penjara yang paling kejam dalam sejarah.Konon, para narapidana ini diperlakukan seperti binatang.Dengan fasilitas yang minim dan diberi makan seadanya.

Bahkan terdapat aksi pemerkosaan sipir pada tahanan hingga sesama narapidana pun sering terjadi.Sehingga membuat banyak tahanan yang bunuh diri.Berdasarkan beberapa sumber, arwag para tahanan yang tewas bunuh diri kerap melakukan teror terhadap para tahanan yang masih hidup termasuk para petugas penjara.Bahkan ada seorang sipir pernah tewas terjatuh karena didorong oleh arwah gentayangan.

4. Alcatraz
AlCatraz merupakan penjara yang terletak di negara Amerika Serikat.Penjara ini memiliki catatan kekerasan yang sangat tinggi.Dan lengkap dengan kisah-kisah horornya yang melegenda.Banyak hantu yang dipercaya menjadi penghuni abadi penjara Alcatraz.Mulai dari para narapidana yang bunuh diri hingga kisah pulau kutukan.

Itulah deretan penjara paling angker dan berhantu di dunia.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino