Sabtu, 15 April 2017

5 Film Action Indonesia Terbaik yang Pernah Ada, Udah Pernah Nonton Belom Lu?




Gengs! Film action Indonesia memang belum terlalu banyak. Genre Action adalah salah satu genre film yang diminati banyak penonton di Indonesia. Film-film action ini biasanya menampilkan aksi laga yang seru, mulai dari perkelahian, aksi baku tembak, aksi kejar-kejaran, aksi mata-mata dan masih banyak aksi seru lainnya.

Di Indonesia, genre action masih kalah dengan genre lain seperti drama, romance, horror maupun komedi. Jumlah film action di Indonesia pun tak terbilang banyak gengs. Di bawah ini 5 film action Indonesia terbaik yang pernah ada. Kuy kita simak!

1. Serigala Terakhir (2009)


Sebuah film drama-action yang menceritakan konflik persahabatan antara beberapa anak muda di sebuah pinggiran kota jakarta. Kamu akan menyaksikan adegan perkelahian, kejar-kejaran, pembunuhan serta kisah percintaan pada film ini.

Film yang rilis pada tahun 2009 ini disutradarai oleh Upi Avianto, salah satu sutradara berpengalaman yang ada di indonesia. Film ini juga diisi oleh bintang-bintang besar seperti Vino G. Bastian, Al Fathir Muchtar, Dallas Pratama, Dion Wiyoko, hingga Zaneta Georgina, tampil memukau di film satu ini.

2. Merantau (2009)


Satu lagi film action Indonesia keren yang rilis pada tahun 2009, film ini disutradrai oleh Gareth Evans. Film ini dibintangi oleh Iko Uwais, Chika Jessica, Christine Hakim, Donny Alamsyah, Yayan Ruhian dan masih banyak lagi.

Film yang bercerita tentang Yuda, seorang pendekar silat Minangkabau yang memutuskan merantau ke kota jakarta. Di film ini kamu akan dimanjakan dengan aksi silat dalam perkelahian sang tokoh utama melawan para orang-orang jahat.

3. The Raid Redemption (2012)


The Raid menceritakan sekelompok pasukan anti narkotika menyerbu sebuah bangunan bertingkat tempat para penjahat bersenjata berlindung, lantai demi lantai mereka lewati, namun Tama (Ray Sahetapy) sang pemilik gedung memerintahkan anak buahnya untuk menutup seluruh jalan keluar dan menjebak mereka. Lagi-lagi film ini disutradarai oleh gareth evans, sutradara berkebangsaan Wales.

Film ini dibintangi oleh Iko Uwais sebagai Rama, Donny Alamsyah sebagai Andi, Yayan Ruhian sebagai Mad Dog, Ray Sahetapy sebagai Tama Riyadi, Joe Taslim sebagai Sersan Jaka dan banyak lagi.

Film ini pertama kali dipublikasi pada Festival Film Internasional Toronto pada tahun 2011 silam mendapat banyak pujian dari para kritikus dan penonton. Di Indonesia film ini rilis pada tahun 2012 dan sukses ditonton 1,8 juta orang. Warbiyasa.

4. The Raid 2 Berandal (2014)


Setelah dinilai sukses di sekuel pertama The Raid : Redemption, Gareth Evans selaku sutradara dan produser kembali menghadirkan FIlm The Raid 2 : Berandal. Film ini rilis di amerika, Indonesia, inggris, rusia dan beberapa negara eropa. Film ini pun sukses menembus box office di Negara-negara tersebut. Di Indonesia sendiri film The Raid 2 sukses meraih jumlah 1,43 Juta penonton.

Film The Raid 2 Berandal menceritakan kisah setelah beberapa jam terakhir di The Raid seri pertama. Iko Uwais yang memerankan karakter Rama melakukan penyamaran ke sebuah wilayah kriminal di kota Jakarta.

Dia berusaha untuk menyusup ke dalam dan membongkar segala tindak kejahatan kriminal dan korupsi di dunia kepolisian yang mengandung situasi menegangkan dan berbahaya, demi untuk melindungi keluarganya. Nama-nama beken seperti Iko Uwais, Arifin Putra, Tio Pakusadewo, Yayan Ruhian, Alex Abbad dan Julia Estelle sukses memukau pada film ini.

5. Headshot (2016)


Usai mencuri perhatian di 24 festival film internasional, Film headshot rilis di indonesia pada bulan desember 2016 lalu. Film yang disutradai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel atau sering dipanggil “Mo Brothers”.

Film action Indonesia ini bercerita tentang Seorang lelaki tanpa nama (Iko Uwais) yang ditemukan di pinggir pantai dan mengalami amnesia setelah cedera kepala. Dirawat oleh Ailin (Chelsea islan) dan ia memberi nama “ismail” kepada lelaki tanpa nama itu. Saat ia mencoba memulihkan ingatannya, keberadaannya diketahui oleh sang raja narkotika, Lee.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino