Selasa, 30 Mei 2017

8 Foto Ini Tunjukkan Jam Sibuk di Berbagai Negara, Macetnya Ngeri




Setiap negara pasti mempunyai problem dengan traffic, apalagi jika berkaitan dengan jam pulang kerja atau jam berangkat kerja. Kami merangkum beberapa potret traffic dari berbagai negara yang bisa bikin kamu geleng-geleng. Simak deh di sini.



Ini dia rush hour yang terjadi di China. Foto ini diambil di pintu masuk salah satu pintu tol disana. Gimana kalau kamu ada di tengah-tengah kumpulan mobil tersebut?



Kalau di Dhaka, Bangladesh, kemacetan tak hanya disebabkan oleh kendaraan bermotor, namun juga kendaraan tak bermotor. Becak ini contohnya.



Bukan, ini bukanlah potret kendaran pribadi. Ini adalah parkir khusus angkot di Kampala, Uganda. Bayangkan padatnya seperti apa.


Kereta di bangladesh ini lebih gila lagi. Indonesia pernah mengalami seperti ini, namun untung saja sekarang sudah tak ada lagi yang bergelantungan di atas kereta.


Tokyo malah mempunyai profesi attendant kereta yang tugasnya adalah memastikan semua orang didempet agar masuk ke dalam kereta. Bisa kamu bayangkan seperti apa sibuknya traffic Jepang saat berangkat dan pulang kerja.


Inilah potret rush hour di London Inggris. Kalau kamu berencana untuk tinggal di ondon, harus siap dengan jam sibuk di sana ya.



Moscow, Russia sepertinya tak berbeda jauh dengan traffic yang ada di Indonesia. Jam-jam berangkat dan pulang kerja selalu dipenuhi dengan kendaraan bermotor dan macetnya bisa sampai beberapa kilometer.



Tak berbeda dengan yang terjadi di Sao Paulo Brazil. Inilah potret antrian kereta di jam-jam sibuk negara ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino