Minggu, 14 Mei 2017

5 Tempat Olahraga Mengerikan di Alam Bebas, Kalo Lo Punya Djhiwa Penakut Jangan Coba Coba Dah!





Gengs, kalo ngomongin soal olahraga mengerikan. Apa yang menjadi olahraga favorit lu? Atau mungkin ada rutinitas olahraga yang paling sering lu lakukan tiap harinya? Nah, kali ini gua akan bahas tentang olahraga paling mengerikan di alam bebas, namun banyak jutaan manusia yang mampu menaklukkannya meski risiko yang terima hingga dapat mencapai batas kematian. Berikut olahraga ekstrim dan menakutkan di alam bebas, barangkali lu mau cobain. Langsung aja disimak yach!

1. Mount Huashan Shaanxi, China



Olahraga mengerikan di alam bebas yang pertama adalah Mount Huashan Shaanxi atau Mount Hua. Kalo di Bandung ada Gunung Hawu, di China ada Gunung Hua. Gunung ini seakan-akan mustahil untuk ditaklukan karena memiliki tinggi hampir 2.100 meter (6.800 kaki). Tebing gunung ini bertatahkan batu kapur yang tidak menutup kemungkinan mudah rapuh ketika diinjak dan tentunya dapat mengancam nyawa. Saking ekstrim-nya, tempat ini dijuluki “Mountain of Death”.

2. Bike Path of Moher The Republic of Ireland




Irlandia adalah sebuah bangsa yang terkait dengan perbukitan hijau, wiski, dan tanaman. Namun, mungkin lu perlu tau sedikit lebih banyak tentang Irlandia karena Negara ini memiliki jalur sepeda yang terbentuk dari batu-batu. Arena terjal membentang sepanjang 180 meter (600 kaki) dalam bentuk gelombang berbatu. Jalurnya yang begitu sempit bisa mudah menghantam nyawa hanya dengan hembusan angin.

3. Great White Shark Paddling California, USA



Olahraga Paddle Boarding semakin populer dan menjadi olahraga tingkat ekstrim di seluruh dunia. Peserta berdiri di atas papan (8 ft) yang mengambang di kedalaman 2,5 meter dalam air yang tenang, dangkal, dan mendayung papan hingga ke finish yang ditentukan bersama hiu besar. Duh, kalo yang ini jangan coba-coba dah yak gengs.

4. Plunger Mountain Alaska, USA



Gunung Plunger Alaska ini ternyata bukan gunung yang terjal, tetapi puncaknya menonjol seperti Menara Mordor atau Space Needle. Pendaki pertama harus menyebrang gletser yang besar sebelum dapat mencapai Menara alami di atas langit ini. Hampir tidak ada ruang untuk berdiri, dengan tinggi 300 meter (1.000 ft) sangat menantang nyawa kalo elu berani mencoba mendaki Gunung Plunger Alaska.

5. Mount Pacaya, Guatemala


Pendaki yang berani menggabungkan unsur air dan api dalam olahraga ekstrim, bisa mencari pengalaman terbaik dengan mendaki Gunung Pacaya di Guetamala. Gunung Pacaya ini telah meletus sebanyak 23 kali sejak kolonisasi Spanyol. Meskipun berisiko, mengalami panas saat mendaki, penuh asap, bahkan melelehkan sepatu mereka langkah demi langkah, tetap banyak pendaki yang memacu adrealin-nya lewat mendaki Gunung vulkanik ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino