Sabtu, 08 Juli 2017

Trump ke Jokowi: Saya Tertarik Kunjungi Indonesia



Jokowi dan Trump di KTT G20 
Presiden Joko Widodo hari ini menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Dalam pertemuan itu, Trump menyampaikan ketertarikannya untuk mengunjungi Indonesia.

Dikutip dari akun resmi Kantor Staf Presiden Amerika Serikat atau West Wing yaitu West Wing Reports, pernyataan itu disampaikan Trump langsung kepada Presiden Joko Widodo.

"Presiden (Trump) menyampaikan ketertarikan untuk mengunjungi negara dengan penduduk muslim terbesar, Indonesia," tulis kicauan dari akun West Wing Reports pada Sabtu (8/7).

Jokowi pun menyambut rencana kedatangan Trump itu dengan sangat positif. Presiden sempat menyampaikan salam dari penggemar Trump di Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan salam dari jutaan penggemar anda di Indonesia. Mereka tertarik untuk menyambut Anda di Indonesia," ujar Presiden seperti dikutip dari rilis Biro Pers, Media, dan Informasi Istana Kepresidenan, Sabtu (8/7).



Dalam pertemuan bilateral itu, Jokowi dan Trump sepakat untuk meningkatkan kerja sama perdagangan dan bisnis. Presiden Jokowi menyampaikan kepedulian Indonesia terhadap ekspor kelapa sawit untuk biodisel ke Amerika Serikat. Jokowi juga menyampaikan bahwa Indonesia mengimpor kedelai dalam jumlah yang besar dari Amerika.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino