Jumat, 21 Juli 2017

Inilah 5 Bocah dengan Kekuatan Super di Dunia!



Jika biasanya menghabiskan waktu dengan bermain, beda halnya dengan anak-anak berikut ini yang punya kuatan super!

WORLD.ID - Kalau kamu pernah nonton film X-Men, pasti kamu tau apa dan siapa saja karakter yang ada di film tersebut. Dalam film itu banyak banget orang-orang dengan kemampuan super sesuai dengan kelebihan yang dimilikinya masing-masing. Meskipun itu hanylah sebuah cerita fiktif dan dongeng, ternyata dalam kehidupan nyata juga ada beberapa anak yang memiliki kemampuan mengagumkan seperti para tokoh X-Men.

1.Nong Yohui, mampu melihat dalam kegelapan



Bocah yang berasal dari Tiongkok ini memiliki mata biru dan indah layaknya seekor kucing. Ternyata mata yang dimilikinya itu pula memiliki kelebihan dibanding pada umumnya. Mata biru yang dimiliki oleh Nong ini mampu membantunya melihat bahkan membacaca dengan baik dalam keadan gelap dan tanpa sinar sekalipun. Matanya akan bersinar seperti kucing saat ia berada dalam gelap. Para dokter tidak mengetahui apa alasan pasti yang membuat mata Nong memiliki kemampuan mengagumkan seperti itu.

2. Yang Jinlong, Mampu Menarik Mobil dan Mengangkat Benda Berat




Kalau biasanya seorang ayah yang menggendong anaknya, maka Jinlong seorang anak 7 tahun asal China ini mampu berbuat sebaliknya. Ia bahkan mampu menggendong ayahnya yang memiliki bobot hingga 90 kilogram. Bahkan dengan kekuatan super yang dimilikinya Jinlong mampu menggendong sekarung beras dengan mudah dan menarik sebuah mobil sendirian. Kemampuan bocah berbadan gemuk itu sangat mengagumkan, hingga menjadi sorotan berbagai media

3. Ivan Stoiljkovic, Magneto Kids



Jika anda pernah menonton film x-men dan mengetahui tooh magneto yang memiliki kekuatan magnet, di dunia nyata ternyata ada juga yang memilikinya. Seorang anak bernama Ivan yang berasal dari Kroasia dijuluki sebagai magneto boy setelah dirinya mampu meenempelkan benda-benda berbahan logam pada tubuhnya. Kemampuan Ivan yang terkuat muncul di pagi hari saat ia tengah berkonsentrasi. Ia mampu menempelkan berbagai macam benda di tubuhnya, di mana bagian atas dari tubuh Ivan adalah medan magnet terkuat yang mampu menarik benda berbahan loga, bahkan yang berat sekalipun.

4. Kautilya, Google Boy



Bocah asal india ini mampu mengingat dengan baik setiap hal yang ia pelajari. Kemampuannya dalam mengingat dan menyimpan berbagai memori serta pngetahuannya membuatnya dijuluki google boy. Kautilya Pandit begitulah nama bocah jenius ini. Hingga sekarang ia mampu menyerap beragam informasi baik mengani budaya, politik hingga berbagai mata pelajaran dengan mudah ia ingat. Dengan kemampuan yang dimilikinya ia tetap merasa rendah hati dan tetap membantu siapa saja yang bertanya kepadanya. Meskipun demikian ia masih belum mampu memberikan jawaban yang pasti mengenai cita-citanya nanti, ia masih memutuskan untuk tetpa belajar dan mengetahui banyak hal lagi.

5. Nandana Unnikrishnan, Gadis telepati



Nandana bisa membaca pikiran ibunya walapun keduanya tidak berkomunikasi sama sekali sebelumnya. Pada sebuah tes, ilmuwan menempatkan Nandana dan ibunya di ruangan yang berbeda. Ibu Nandana kemudian diberikan sebuah puisi untuk dibaca, hebatnya, di ruangan lain Nandana mampu menuliskan puisi yang dibacakan ibunya itu dengan lengkap. Nandana menuliskan puisi itu di saat yang sama saat ibunya membacanya. Sampai saat ini ilmuwan masih berusaha memahami apa yang terjadi pada Nandana. Apalagi banyak orang dengan autis yang terbukti mempunyai kemampuan hebat, seperti kecerdasan tinggi.

Nah, itulah beberapa bocah dengan kemampuan super layaknya yang sering muncul di film-film fiksi. Sungguh menakjubkan ya terlebih kalau diasah dan dipergunakan dengan baik kelebihan yang didapat. Penasaran dengan dengan kisah selengkapnya anak-anak dengan kekuatan super?



0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino