Selasa, 21 Maret 2017

Kisah Wanita yang 7 Kali Gagal Bunuh Diri, Terakhir Nyemplung Sumur Dangkal


Kisah Wanita yang 7 Kali Gagal Bunuh Diri, Terakhir Nyemplung Sumur Dangkal

Semarang - Tidak tahan dengan penyakit epilepsi yang diderita sejak masih kecil, seorang wanita di Dukuh Gembol RT 2 RW 5, Desa Sumirejo, Kecamatan Gembong, Pati, Jawa Tengah, mencoba bunuh diri dengan masuk ke sumur.  Aksi perempuan bernama Kartini (39) itu gagal karena sumur ternyata dangkal.

Peristiwa terjadi hari Senin , Saat itu sekira pukul 14.00 WIB, seorang warga bernama Suminah melewati rumah Kartini dan mendengar rintihan. Suminah yang penasaran ternyata mendapati suara itu dari dalam sumur.

"Setelah ditelusuri, Suminah melihat di dalam ada Kartini terlentang di dasar sumur dan bicara sendiri," kata Kasubag Humas Polres Pati, AKP Sri Sutati, saat di hubungi HobiQQ pada Rabu Pagi

Suminah langsung mencari pertolongan ke warga dan dilanjutkan ke kantor desa dan polsek setempat. Sekira pukul 15.00 WIB, Kartini berhasil dievakuasi warga dan polisi. Saat itu kondisi Kartini terluka dan lemas meski masih terhitung sehat.

"Kondisinya sehat, masih lemah saat diangkat," tandasnya.

Dari keterangan sejumlah saksi, Kartini memang mencoba  bunuh diri karena epilepsi yang diderita sejak masih kecil. Aksi percobaan bunuh diri itu ternyata sudah dilakukan berkali-kali.

"Dia sudah coba bunuh diri sebanyak 7 kali. Menurut keterangan karena epilepsi sejak kecil," jelas Tati.

Akibat tekanan penyakit yang menahun itu, Kartini juga mengalami gangguan jiwa. Menurut keterangan Suparno (64), ayah Kartini, anaknya sempat dirawat di RSJ Amino Gondohutomo Semarang.

"Jadi menderita epilepsi itu sejak kecil, sehingga menderita gangguan jiwa. Sudah berusaha diobati di RSJ Semarang," terangnya.

Saat ini pihak keluarga terus melakukan pengawasan terhadap Kartini. Dari pihak kepolisian pun mengimbau agar warga sekitar juga ikut membantu pengawasan.

"Kepolisian menyarankan agar dilakukan pengawasan lebih. Tetangga juga kalau ada kelakuan Kartini yang aneh bisa melaporkan," pungkas Tati.


hobiqq.poker



hobiqq.poker








0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino