Jumat, 31 Maret 2017

Heroik! Dua Anjing ini Bantu Tangkap Penjahat di India


Heroik! Dua Anjing ini Bantu Tangkap Penjahat di India
HOBIQQ - Dua ekor anjing di kotaChennai (Madras), India, menjadi pahlawan yang tak disangka-sangka setelah membantu menangkap pelaku penusukan.

Kedua ekor anjing itu mengejar dan kemudian menggigit orang yang dituduh menusuk mantan rekan kerjanya di pinggir jalan - yang menurut polisi merupakan 'serangan balas dendam.'

Warga kemudian bisa menangkap orang itu, yang teridentifikasi sebagai R Raghunath.
Korban, seorang perempuan, saat ini mendapat perawatan untuk luka di bagian perut.

Polisi mengatakan Raghunath menyerang korban karena dia kehilangan pekerjaan setelah perempuan itu menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

"Ketika mereka (dua ekor anjing itu) menggigit, dia tidak bisa lari karena fokusnya adalah pada anjing. Ketika itulah saya dan orang-orang bisa memegangi dia sampai polisi datang dan membawanya pergi,'' kata S Raman, seorang tukang becak yang mengurus dua anjing itu, kepada wartawan BBC Hindi, Imran Qureshi.

Raman mengatakan bahwa dua anjing yang sama-sama bernama 'puppy' itu mengejar tersangka setelah korban, yang ditikam di perut, mulai berteriak.

Natasha Chandy, seorang pawang anjing yang berbasis di Banglore, mengatakan kepada BBC Hindi bahwa perilaku anjing itu tidak mengherankan.

"Anjing di jalanan sangat naluriah. Mereka dapat merasakan stres dan membaca bahasa tubuh sangat baik. Dalam hal ini, anjing-anjing mungkin telah merasakan sesuatu yang salah, terutama jika wanita berteriak ketika dia ditikam," kata dia.

Dia menambahkan bahwa juga normal bagi anjing untuk menyelamatkan mereka yang terluka. Tapi, dia mengatakan juga sangat mungkin bahwa 'insting mengejar; hewan itu terpacu karena melihat orang lari.'


hobiqq.poker



0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino