Jumat, 17 Maret 2017

Kesehatan Jupe kian Memburuk, Akan kah Jupe dapat bertahan?!


Kesehatan Jupe kian Memburuk, Akan kah Jupe dapat bertahan?!



Banyak Teman Menjenguk, Kondisi Julia Perez Makin Membaik
HOBIQQ.POKER.Saat ini Julia Perez masih menjalani perawatan intensif karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Kondisi wanita yang akrab disapa Jupe ini beberapa waktu lalu bahkan sempat menurun, bahkan sampai memerlukan donor darah.
Namun untungnya, kini kondisi Jupe sudah membaik. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sahabat Jupe, yakni Ria Irawan. "Iya hari ini lebih baik, jauh lebih baik," ujar Ria saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Rabu (1/3).

Ria menuturkan salah satu alasan kondisi Jupe semakin membaik karena banyaknya teman-teman yang menjenguk dan selalu memberikan semangat. Hari ini misalnya, terlihat beberapa rekan artis yang datang termasuk Vega Darwanti, Magdalena dan Nabila Syakieb.
Ria Irawan menceritakan bagaimana kondisi terbaru Jupa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Ria Irawan menceritakan bagaimana kondisi terbaru Jupa

"Harus ceria dong, masa didatangi teman-teman nggak ceria dan senang. Jupe senyum dan bercanda tadi," lanjut Ria. Di antara banyaknya yang menjenguk, ada sosok yang kedatangannya menarik perhatian. Siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani. Seperti diketahui, hubungan keduanya kini tengah memanas lantaran kasus pemukulan asisten Jupe bernama Lucky beberapa waktu lalu.

Disinggung soal kedatangan Nikita menjenguk Jupe, Ria menceritakan semuanya berjalan lancar dan baik-baik saja. "Iya lagi makan-makan di atas tadi, kita senang-senang saja. Iya tadi di atas pada mendadak amnesia. Lupa ingatan semua (soal perselisihannya)," pungkasnya.

2 komentar:

Unknown on 3 April 2017 pukul 05.30 mengatakan...

http://www.majalahonline.club/2017/03/tidak-manusiawi-pengurus-mesjid-di.html

amin on 4 April 2017 pukul 14.31 mengatakan...

Majalah Online
Jakarta Top News
Jakarta Top News

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino