Kamis, 23 Maret 2017

Asiknya Punya Saudara Laki-laki


hobiqq.poker





































Punya kakak atau adik laki-laki tuh enak, lho! Selain jadi nggak sepi di rumah, mereka juga nggak akan meminjam barang kita. Ini dia lengkapnya alasan asik punya saudara laki-laki.

Less drama

Berargumen dengan saudara laki-laki pasti bisa mengurangi drama. Karena biasanya laki-laki males berargumen, mereka akan lebih merasa acuh dan nggak peduli. Beda dengan saudara perempuan, yang kalau sudah adu omongan sama kita, nggak akan ada habisnya deh!

Teman-temannya yang ganteng
Salah satu keuntungan kalau punya kakak cowok, dia akan punya banyak temen yang ganteng-ganteng dan suka diajak main ke rumah. Kita dikenal di kalangan senior saja rasanya sudah menyenangkan! Apalagi mereka suka main ke rumah kita.

Pandangan yang berbeda
Kita bisa tahu seperti apa pandangan cowok itu. Kalau kita punya masalah dengan pacar kita, ceritakan saja ke saudara laki-laki kita. Mereka akan bilang dengan jujur apa yang seharusnya kita lakukan, karena mereka pasti mengerti seperti apa pandangan cowok.

Bodyguard for life
Secara nggak langsung, kita punya bodyguard yang bisa menjaga kita kapan saja. Misalnya kita punya masalah di sekolah, mereka bakal jagain kita biar nggak di bully. Ataupun masalah di rumah dengan orang tua, tenang saja, adik atau kakak cowok kita bakal belain kok!

Pacar mereka = teman baru
Rasanya seperti punya teman baru yang sering diajak ke acara-acara keluarga. Kalau sebelumnya nggak punya saudara perempuan, kita bisa ngerasain punya adik atau kakak cewek, bedanya mereka nggak akan berbuat hal yang nyebelin karena mereka justru akan berbuat sebaik mungkin di depan kita.

 hobiqq.poker
 hobiqq.poker
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino