Kamis, 01 Juni 2017

Selain Annabelle,Benda Misterius Ini......




Boneka Annabelle

WorldHobi - Kutukan, hantu, dan benda-benda keramat, nampaknya masih menjadi momok yang sulit dipecahkan.Cukup banyak budaya di berbagai negara yang turut andil dalam kisah-kisah menyeramkan tersebut.Sebut saja jika di Indonesia ada jalangkung, atau di luar negeri ada boneka Annabelle.

Namun apa jadinya jika benda-benda yang disebut terkutuk tersebut tak membarikan dampak pada penyimpannya.Pasti objek ini akhirnya tak dipercaya dan dianggap permainan semata.Sayang seribung kali sayang benda-benda berikut ini bahkan disebut-sebuh memiliki dampak yang cukup mengerikan bagi siapa saja yang berani menyimpannya.


Namun, sebagian besar benda ini kini diamankan pada sebuah museum.Berikut ini benda-benda paling menakutkan yang diduga kandung kutukan, di lansir TribunTravel.com dari therichest.com.

1. Cermin



Cermin ini berada di sebuah rumah perkebunan.Banyak kengerian yang terjadi di dalamnya.
Menurut mitos, dulu dua orang gadis diracuni oleh seorang budak.Banyak yang mengatakan jika kedua arwah gadis tersebut terperangkap dalam cermin.Hingga kini dua gadis tersebut menuntun balas dan siapapun yang memiliki cermin ini tidak bisa selamat.

2. Batu pembawa sial



Di Australia, tepatnya di Ayers National Park, sebuah batu besar berdiri kokoh dikenal dengan sebutan "Uluru".Banyak yang percaya jika mengambil sesuatu dari tempat tersebut bisa membuat dirinya dikutuk.


Namun ulah wisatwan yang usil masih saja tak terkontrol.Bahkan ada yang tanpa sepengetahuan penjaga mengambil potongan batu untuk di bawa pulang.Sialnya beberapa petugas sering mendapatkan permohonan maaf pengunjung.Mereka mengatakan jika potongan batu yang mereka curi membawa sial hingga kematian.

3. Patung terkutuk


Hal ini mengingatkan pada semua traveler jika tak boleh asal membawa pulang benda yang kalian temukan di suatau lokasi.Seorang penjaga gua menemukan sebuah patung menyeramkan yang kemudian dia bawa pulang.

Pada awalnya, patung hanya bergerak di sekitar ketika tidak ada yang melihat.Kemudian patung ini bermunculan di tempat yang berbeda.Namun lama kelamaan, terdengar suara-suara aneh hingga si pengambil akhirnya mengembalikan di tempat asalnya.

4. Annabelle



Pastinya traveler tak asing mendengar kisah tentang boneka Annabelle.Yang membuat dia lebih menakutkan karena boneka ini dipercaya telah terjerat roh jahat.
Beberepa orang yang sempat memiliki boneka ini mengklaim pernah disiksa.Meski sebenarnya boneka ini tampak tidak berbahaya bagi sebagian orang, tetapi sesungguhnya boneka ini begitu mematikan.

5. Tangan di balik lukisan terkutuk



Lukisan di atas diciptakan oleh David Stoneham pada tahun 1972.Lukisan di atas menggambarkan seorang anak muda dengan boneka di sampingnya, tangan menyambar belakangnya mewakili imajinasi dan fantasi dunia.

Lukisan itu terlibat dalam salah satu posting eBay virus pertama yang menakut-nakuti pengguna internet di seluruh dunia.Pemilik lukisan mengklaim, gambar sering berubah dan tangan mahkluk yang ada pada lukisan tersebut hidup serta meneror pemilik!

6. Manusia es



Mumi dalam foto di atas dikenal sebagai “Otzi” dan hanya ditemukan beberapa dekade yang lalu.Sekilas nampak biasa saja, namun Otzi begitu menakuti ketika ada siapa saja yang berani mengambil bagian tubuhnya.

Banyak yang mengklaim penemuan Otzi ini membawa kutukan meski mengambil bagian tubuhnya untuk studi.Tujuh orang yang terlibat dalam penemuan dan pemeriksaan meninggal, empat lainnya terlibatkan kecelakaan aneh!

8. Pakaian nikah yang menyeramkan



Gaun pengantin di atas dulu milik Anna Baker.Sayangnya, Anna tidak pernah bisa mengenakan gaun karena sang ayah tak merestui cintanya.Lantas, gaun itu dijual kepada wanita lain yang mengejek Anna untuk tidak pernah bisa memakai gaun itu.

Keluarga Baker kini telah lama tiada, namun gaun ini tetap berada di sebuah museum dalam kotak kaca di kamar Anna.Banyak pengunjung museum mengklaim seluruh rumah berhantu, dengan anggota keluarga berkeliaran di sekitar dan suara-suara aneh yang terjadi di malam hari.

Namun dari semua kisah mistis yang paling aneh adalah gaun Anna ini.Mereka mengatakan gaun ini sering bergerak meski tak ada angin.Apakah traveler percaya dengan semua kutukan dan benda aneh tersebut?


1 komentar:

Unknown on 4 Juni 2017 pukul 18.00 mengatakan...

TES

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino