Rabu, 12 September 2018

Kisah Anak Tukang Becak yang Kini Jadi Orang Terkaya ke-8 di Indonesia




World Hobi - Dato Sri Tahir merupakan salah satu orang sukses di Tanah Air berkat kemampuan berbisnisnya yang gemilang. Tetapi, di balik itu semua, Tahir memilki masa kecil yang terbilang serba susah.

Ayahnya seorang pemilik becak yang disewakan kepada tetangga, dari hasil tersebut ia bisa bertahan dengan keluarga. Seolah bertolak belakang dengan kesuksesannya yang sekarang, kini ia malah jadi orang terkaya di Indonesia.

Inilah 3 fakta menarik mengenai Dato Sri Tahir mantan anak tukang becak.

1. Pendiri Mayapada Group



Tahun 1986, Dato Sri Tahir berhasil mendirikian Mayapada Group, dalam bisnis barunya itu ia juga berhasil merambah ke berbagai bidang, seperti dealer mobil, perbankan, hingga kesehatan. Selain itu, ia juga menjadi CEO dari beberapa usaha, seperti PT Zurich Topas Life (Zurich Insurance Group), Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia, Duty Free Shoppers Indonesia, Mall Bali Galeria, PT Topas Multi Finance, Bank Mayapada, Bali Regent Hotel, dan Tahir Foundation.

2. Masuk Forbes tahun 2017 



Pada 2017, Forbes merilis 10 orang terkaya di Indonesia dan Dato Sri Tahir masuk dalam jajaran tersebut. Tahir dinobatkan oleh majalah ekonomi tersebut sebagai orang terkaya nomor ke-8 dengan kekayaan sebesar USD 3,5 miliar.


Sebagai pengusaha pendiri Mayapada, Tahir bisa dibilang orang yang cukup dekat dengan Bill Gates. Dia pernah membawa orang terkaya di dunia itu datang ke Indonesia untuk misi kemanusiaan dengan membuat program kesehatan. Hingga kini, program kesehatan tersebut masih berjalan.

UBAH HOBI MU MENJADI REZEKI MU
DAFTAR >>DISINI<<

INFO Lebih Lanjut :
BBM : DD09567B
WA : +855964638259
LINE : hobi-qq
INSTAGRAM : hobiqq_poker

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino