Kamis, 23 Agustus 2018

5 Hewan yang Dikenal Setia pada Pasangannya




World Hobi- Beberapa jenis hewan bisa menjadi contoh romantis bagi manusia terkait kesetiaan terhadap pasangan. Pasalnya, hewan-hewan ini merupakan makhluk monogami alias hanya kawin dengan satu pasangan di sepanjang hidup mereka.

Berikut adalah beberapa contoh hewan yang memiliki sistem perkawinan monogami atau hanya hidup dengan satu pasangan.

1. Elang Botak



Burung yang menjadi lambang negara Amerika Serikat ini merupakan hewan yang suka hidup menyendiri dan setia pada pasangannya. National Wildlife Federation menuturkan, setelah kawin, elang botak akan tinggal bersama pasangannya hingga salah satu dari mereka mati.

Setelah kawin, keduanya akan mencari sarang dan bertelur di sana. Elang botak dapat bereproduksi setiap tahun.


Serigala abu-abu memilih untuk hidup hanya dengan satu pasangan dan mereka akan setia hingga akhirnya pasangannya mati. Menurut Animal Ark, serigala merupakan hewan sosial. Mereka terbiasa berkumpul dalam satu kelompok.

Dalam kelompok ini, hanya serigala jantan dominan yang boleh kawin. Anak-anak yang lahir kemudian akan dirawat oleh kelompok mereka hingga usia satu tahun dan kemudian mereka bisa menjadi anggota kelompok dewasa atau berpencar.

3. Merpati



Alasan merpati sering kali dijadikan lambang pada pernikahan adalah karena sebagian besar jenis merpati memang memilih untuk setia pada pasangannya. Mereka akan setia bersama sampai salah satu di antara mereka mati.

Menurut Pets on Mom, merpati jantan secara romantis akan membangun sarang untuk tempat pasangannya mengerami telur dan kemudian mereka secara bergantian akan mengerami telur selama dua hingga tiga minggu hingga akhirnya telur mereka menetas.


Menurut Penguins World, sebagian besar jenis penguin hidup dengan satu pasangan saja. Bukan hanya setia, penguin juga contoh orang tua yang baik karena baik penguin jantan maupun betina akan saling bekerja sama untuk mengasuh anak mereka.

Namun begitu, bagi jenis penguin tertentu seperti penguin kaisar, kesetiaan mereka hanya berlangsung selama musim kawin. Penguin kaisar akan kawin dengan pasangannya dan setia hingga habis musimnya. Di musim kawin selanjutnya, ia akan mencari pasangan baru.

5. Kuda Laut



Kuda laut memang merupakan jenis ikan yang sangat unik. Selain bentuknya yang lucu, kuda laut juga merupakan sedikit dari contoh ikan yang mau hidup setia dengan pasangannya. Kuda laut akan setia dengan pasangannya setelah mereka kawin.

National Geographic menulis, ketika kuda laut betina bertelur, ia akan menaruh telurnya di kantung telur kuda laut jantan yang kemudian membuahi telur tersebut dan membawanya ke mana-mana hingga akhirnya menetas. Karena itulah, tidak seperti kebanyakan hewan, pada kuda laut, justru pejantanlah yang bisa ‘hamil’.
UBAH HOBI MU MENJADI REZEKI MU
DAFTAR >>DISINI<<

INFO Lebih Lanjut :
BBM : DD09567B
WA   : +855964638259
LINE : hobi-qq

INSTAGRAM : hobiqq_poker

1 komentar:

Unknown on 23 Agustus 2018 pukul 15.07 mengatakan...

INDOPK AGEN POKER ONLINE DOMINO QQ DAN BANDAR CEME TERPERCAYA
Ayok Kepoin Situs Poker Online Di www,indopk,com
SItus Poker Online Terpercaya , Dengan Pelayanan Ramah,Siap 24 Jam :)
Kunjungi Saja , Jangan Di tunggu Lagi Hanya Modal 25.000 Anda bisa mendapatkan Bonus 10% Dari Deposit Anda Lho
Dan Jangan Lupa Ajak Teman-Temannya Untuk Bergabung Di Situs Kami Dan Dapatkan Bonus Refferal 10% dan Bonus Rollingan 0.5%
Kurang Ngerti,Kurang Paham Ayok Bertanya Saja Kepada Saya Vania Sebagai CS INDOPK

UntuK info Lebih lanjut Hubungi kontak DIbawah ini:
::. BBM : 2BA2EB3B
::. WA : +6282297638047
::. TLP : +6282297638047
::. LINE : indo.pk

Posting Komentar

 

Welcome To WorldHobi Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino